Tribratanews Polres Jember : Diberlakukannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap II di Kabupaten Jember, serta gencarnya operasi yustisi yang dilakukan Pemda, Kepolisian, TNI, Satpol PP, BPBD Dan Dishub, diharapkan bisa membuat turunnya tingkat persebaran covid 19 di Kota Jember.

Hari ini, sejumlah petugas gabungan mengawasi mobilitas warga dalam kegiatan yustisi pencegahan Covid-19 di kawasan Bakorwil Jalan Kalimantan Kecamatan Sumbersari, Jember, Rabu Siang(09/02/2021).

Upaya memperketat Pendisiplinan tertib masker di masa PPKM Tahap II  juga  dilakukan serentak di sejumlah titik strategis di berbagai wilayah Kecamatan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin menggunakan masker agar terhindar dari penularan Covid-19.

” Kita tidak akan kendor supaya masyarakat lebih disiplin protokol kesehatan. Yustisi Tertib Masker akan lebih Diperketat. Ini dilakukan dalam mendukung kebijakan PPKM Tahap II dalam pemantapan penanganan covid 19″, ujar Kabagops Polres Jember Kompol. Agus Supariono, S.S.

Dikatakan Kabaops, TNI, Polri, dan Pemda akan terus berdampingan memastikan disiplin masyarakat secara langsung di tengah PPKM Tahap II melalui Kegiatan Yustisi yang ditingkatkan di titik-titik strategis dimana tingkat mobilitas masyarakat ditempat itu tinggi. (Red. Hadi).