Polresjember.id – JEMBER, Waka Polres Jember Kompol Edo Satya Kentriko S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kabag Ren memimpin rapat asistensi  Penyerapan dan Revisi RKA-KL anggaran TA.2017, giat dilaksanakan di ruang Rupatama Mapolres Jember. Kamis (09/11/2017)

Rapat tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat Polres Jember juga para Kapolsek Jajaran, Kaurmintu serta para kanit baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran.

Kabag Ren Polres Jember Kompol Hermanto menyampaikan tentang asistensi penyerapan dan Revisi RKA-KL anggaran TA.2017, dimana setiap para pengguna anggaran agar tidak keterlambatan dalam pembuatan perwabku, jangan sampai ada teguran dalam hal ini, diharapkan para kabag Kasat atau Kapolsek agar memerintahkan sesegera mungkin dalam hal pembuatan perwabku jangan sampai ada keterlambatan.

Disamping itu Kasikeu IPTU Faturrachman juga menyampaikan arahan tentang penguasa anggaran, dimana bagi pengguna anggaran yang sudah habis terserap anggaran, agar bisa mengajukan dukungan anggaran Operasi dari Kapolres (DUK OP) dimana anggaran tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan opersional baik di fungsi Bag, Sat, Sie atau Polsek jajaran.//humasresjember