Polres Jember News : Rutinitas apel setiap pagi dan tepat waktu, merupakan dasar dari wujud kedisiplinan Anggota dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Itulah yang diharapkan oleh Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati Suviani SH, saat Apel pagi, Kamis, 06 Desember 2018, di halaman Mapolsek Pakusari.

Terlepas dari kedisiplinan waktu, Kapolsek pakusari, berharap agar apa yg menjadi penekanan Arahan pimpinan dapat disampaikan kepada semua anggota, untuk dilaksanakan dan di pedomani dalam bertugas.

Dalam kesempatan ini, Usai melaksanakan Apel pagi, Semua anggota kecuali non muslim, mengikuti giat Binrohtal yang di laksanakan di Mushola Polsek pakusari.

Dalam giat Binrohtal kali ini Kapolsek pakusari, mengundang pencaramah agama yakni Ustad Haji Musamil, yang keseharianya sebagai penasehat NU sekecamatan pakusari.

Kegiatan ini, tidak lain agar anggota dapat siraman Rohani, melalui Tausiyah keagamaan yang akan di sampaikan oleh penceramah, Yang mengambil tema “mensyukuri nikmat tuhan” Ucap Kapolsek. (hms)