Komandan Koramil 0824/04 Sukowono Kapten arm Sugiono beserta Anggota pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020 pukul 06.30wib kunjungi Mapolsek Sukowono memberikan kejutan dengan menyerahkan tumpeng sebagai Ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Danramil langsung mengucapkan selamat kepada anggota spkt aipda Dwi Prasetyo SH Penyerahan nasi Tumpeng tersebut sebagai tanda syukur kehadirat Allah SWT.

Selain itu Danramil menjelaskan pemberian ucapan selamat tersebut untuk meningkatkan keharmonisan antar kedua instansi yang sudah terjalin baik sampai dengan saat ini walaupun ditengah tengah Pandemi Virus corona Covid -19 hubungan kami tetap solid.

“Ucapan selamat ini juga sebagai tanda keharmonisan kami TNI-Polri di wilayah Kecamatan Sukowono Sinergitas kami ( TNI-Polri) selama ini harus terus kami pertahankan demi terciptanya keamanan,kenyamanan bersama.”tutur Danramil.

Menurutnya, ini sebagai wujud nyata bahwa antar kedua instansi selalu bergandeng tangan demi keutuhan NKRI. “Koramil 0824/04 Sukowono akan selalu bergandeng tangan dengan kepolisian kususnya Polsek Sukowono demi keutuhan NKRI, selamat hari ulang tahun POLRI yang ke-74 “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. pungkas Danramil.

Sementara itu Kapolsek Sukowono AKP SubagioSH menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Danramil beserta anggota terhadap kepolisian.

“Kami atas nama seluruh anggota polsek Sukowono mengucapkan terimakasih pada Danramil dan seluruh anggota, Semoga hal ini akan lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik untuk TNI- POLRI”. Ucap AKP Subagio SH Kapolsek Sukowono polres Jember.