Polsek Sempolan _Polres Jember.
Laka lantas kembali terjadi di jalan Gunung gumitir tepatnya di KM 32 masuk dsn Curah damar ds Sidomulyo kec silo,karena menghindari kendaraan dari arah berlawanan truck Box nopol B-9306-UCM bermuatan Teh kotak terguling.selasa (28/04/2020)

kejadian bermula kendaraan box yang dikemudikan oleh Agus sugiono,36 tahun yang beralamat di dsn krajan ds.ajung kec Ajung jember melaju dari banyuwangi menuju ke jember ( timur ke barat) sampai di lokasi muncul dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan mobil kijang inova (tidak diketahui nopolnya) tiba tiba mendahului kendaraan didepannya,karena menghindari tabrakan mobil box banting stir ke kiri kemudian menabrak pohon dan terguling ke jurang sedalam dua meter.

“Beruntung tidak ada korban jiwa,sopir hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan,hanya kendaraanya rusak berat karena terguling ke dalam jurang” tandas Bripka Acep zaelani anggota satlantas Polsek Sempolan.

imbas dari kecelakaan yang diperkirakan terjadi pukul 15.00 Wib tersebut mengakibatkan arus lau lintas tersendat dikarenakan banyak pengendara yang melintas mengurangi kecepatannya bahkan memarkir kendaraanya untuk melihat kejadian tersebut.

evakuasi bangkai truck yang terguling sudah selesai meskipun banyak memakan waktu karena kendaraan tersebut terguling didalam jurang sedalam dua meter dan harus menggunakan derek.

“pukul 17.20 wib jalur jurusan jember banyuwangi sudah kembali normal,karena kendaraan sudah bisa di evakuasi” Imbuh Acep// iud