Tribratanews Polres Jember : Satuan Reskoba Kepolisian Resort Jember menangkap pelaku peredaran okerbaya yang melakukan Transaksi di Tepi Jalan Depan SD Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe, Jember. Sabtu (29/02/2020).

Pria berinisial MR ( 20) asal Dusun Gumukjajar Desa Sumberdanti Kecamatan Sukowono Keburu Dibekuk Polisi, dari tangan pelaku di temukan 300 Butir Pil Koplo yang dikemas plastik transparan dan 1 Buah HP Merk Samsung.

” Penangkapan MR (20) merupakan hasil pengembangan dari pengungkapan transaksi Tarsangka AB (25) Warga Desa Mengen Kecamatan Tamanan Dan AH (25) Buruh Tani asal Desa Sumberdanti Kecamatan Sukowono”, Ungkap Kasat Reskoba Iptu . Joko Agung, S.H, S.I.K saat press conference di Mapolres Jember. Senin Siang (02/03/2020).

” Dari kedua tersangka AH dan AB, Kami mengamankan barang bukti 30 Butir Pil Jenis Trihexphenedil berikut 1 Buah HP Samsung Dan 1 HP Xiaomi”, terangnya.

Sementara itu dari hasil interograsi petugas, pelaku mengaku mendapatkan pil koplo tersebut dari seseorang bernama CN asal Desa Sukosari Kecamatan Sukowono, “Guna bisa mengungkap ke pemasoknya, anggota kini masih melakukan pengembangan kasus ini,” pungkasnya.

Kini, ketiga Tersangka dan barang buktinya diamankan di Rutan Mapolres Jember. Dan atas semua perbuatannya, tersangka dijerat pasal 196 sub 197 jo 98 UURI NO.36 tahun 2009 tentang kesehatan. (Red. Humas Jember)