Polres Jember News : Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan, bersama Muspika kecamatan pakusari, Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati. S., SH, mengikuti Sholat berjama’ah bersama masyarakat, dan Prangkat desa Sumberpinang, di Masjid Baitur Rahman, dusun krajan, desa Sumberpinang- pakusari.

Pada kesempatan ini, Kapolsek pakusari, menyampaikan himbauan Juga penekanan kamtibmas, terkait bulan Suci Romadhon 1439 H, Yaitu Mengajak masyarakat atau jema’ah yang hadir agar memperbanyak kegiatan Ibadah keagamaan, sehingga nantinya mendapat pahala juga.

Disamping itu juga, Kapolsek pakusari, berharap agar masyarakat bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri, menciptakan keamanan di lingkungan masing masing, agar lingkungan tetap kondusif.

“Sebagai orang tua agar selalu memantau aktifitas putara putrinya, untuk tidak sembarang bergaul, agar tidak terjerumus ke hal hal yang Negatif, jelas Kapolsek, Jumat, (8/6/2018).

Kapolsek juga berpesan agar masyarakat menghindari bermain Petasan Dalam Merayakan hari Raya Idul Fitri, 1439 H, agar tidak terjadi hal yg membahayakan bagi diri sendiri, maupun orang lain.

Bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik Hari Raya, agar memperhatikan kerawanan dalam rumah, supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti terjadinya kebakaran, atau pun pencurian dalam Rumah. (ing/red)