Polres Jember News : Sebagai aparat penegak hukum, Sudah tentu dapat memberikan Pengamanan Yakni, Melindungi, Mengayomi, dan Melayanani masyarakat, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah.

Seperti yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Pakusari, Polres Jember, Aipda H. Moch Rifa’i, bersama empat (4) orang anggota, melaksanakan Pengamanan Giat Ibadah keagamaan bagi umat Kristen, yang di pinpin Pendeta Revoi Soriton STH, yang di laksanakan di Rumah Ibadah Pantekosta, di Jl Katamso, No. 09, Dusun Krajan, Desa Kertosari, Jember.

Di awali dengan penyisiran atau seteril lokasi Ibadah, untuk memastikan tidak ada hal hal yang menggangu ketenangan Jema’ah dalam aktifitas Ibadah, Juga di lakukan Pengaturan arus lalu lintas, serta penataan parkir, Guna menghindari, adanya kemacetan arus lalu lintas, dijalur Poros Jember-Banyuwangi.

“Upaya tersebut, tidak lain hanya untuk menberikan rasa aman, sehingga Jema’ah merasa nyaman dalam menjalankan Giat Ibadah, karena sudah menjadi kewajiban, Kususnya Polri, untuk melakukan pengamanan Berbagai bentuk Kegiatan masyarakat, utamanya kegiatan Ibadah ke agamaan,” jelas Aipda.H.Moch. Rifa’i Senin, (28/5/2018). (rus/red)