Polsek Patrang, Polres Jember- Upaya menanamkan Kecintaan anak anak Kepada Polisi sejak dini terus dilakukan di Jajaran Polres Jember,Polisi Sahabat anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik yang menyasar pada anak anak pada usia dini.

Program ini bertujuan untuk menanamkan Kedisiplinan dan memberi proses Pembelajaran tentang tata tertib berlalulintas Kepada anak anak sejak dini.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Patrang IPDA SUGIYONO Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 menerima Kunjungan dari Murid-murid Paud Alamanda 66,48,dan 61 yang di dampingi oleh guru dan beberapa wali murid.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Patrang menyampaikan banyak terimakasih kepada adik adik paud Alamanda karena sudah mau berkunjung ke Polsek Patrang untuk mengenal lebih jauh lagi dengan Pak Polisi

Lebih jauh lagi Kanit Binmas Polsek Patrang mengungkapkan bahwa adik adik gak boleh takut sama pak polisi, Pak Polisi itu sayang sama adik adik asalkan adik adik itu nurut dan taat sama guru serta orang tua.

Tak hanya itu Kanit Binmas Polsek Patrang juga memberikan pembekalan kepada murid murid paut tentang tata tertib berlalulintas dengan alat peraga berupa peluit atau sempritan selain itu juga menunjukkan ruang pelayanan kepolisian di masing-masing fungsi agar murid murid paud tidak punya rasa takut kepada Polisi ungkap Kanit Binmas IPDA Sugiyono.

Sementara itu Guru Pendamping Paud Alamanda banyak mengucapkan terima kasih Kepada Kanit Binmas Polsek Patrang yang telah menerima Kunjungan nya serta memberikan sedikit pembekalan kepada murid murid kami ungkap dari salah satu guru pembimbing ,SITI AMINAH.( Ibnu / Ptr )