Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangbayat Polsek Sumberbaru Polres Jember, Bripka Sutarno, bersama Babinkamtibmas dan Babinsa serta kepala desa sekecamatan Sumberbaru melaksanakan Apel bersama dan dilanjutkan rapat koordinasi tingkat kecamatan yang diselenggarakan di pendopo balai desa Karangbayat kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember.Senin (09/03/2020).

Dalam kegiatan apel bersama tersebut di pimpin oleh Danramil 0824 Kapt.inf ASNO dan pada kesempatan rakor dipimpin oleh Camat Sumberbaru Dedi Winarno, Spd,. Pada kesempatan ini Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH. di wakili oleh Kasium Aiptu Supardi dan diikuti oleh seluruh kepala desa sekecamatan Sumberbaru. Dalam kesempatan tersebut, anggota dari Polsek Sumberbaru menyampaikan himbauan kepada para peserta rakor agar tetap meningkatkan kewaspadaan lingkungan, sebagai upaya menjaga kondusifitas kehidupan di masyarakat.

Selain itu dipesankan juga agar pengelolaan dana desa tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku serta mengedepankan transparansi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Tidak lupa juga Babinkamtibmas Desa Karangbayat Bripka Sutarno menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta rakor yang hadir agar mendukung pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jember tahun 2020 dengan aman nyaman dan damai jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang belum jelas sumbernya dan selalu menjaga kekompakan maupun kerukunan antar warga.
(Humas Polsek Sumberbaru)