Salah satu bentuk dan wujud sinersitas kemitraan, antara TNI, POLRI dan Kecamatan beserta jajaranya, yaitu kegiatan Jum’at Sehat, Olah Raga Senam Bersama.

Giat di maksud di ikuti oleh di ikuti oleh Camat Pakusari, H. Muhamad Fauzi Bersama Staf dan Unsur Kepala desa, Kapolsek Pakusari, Iptu Ali Setihono bersama anggota dan Pelda Setyo Utomo Dan Pos Ramil pakusari bersama anggota, serta dari UPT dan Puskesmas pakusari.

Dalam kejelasanya, Kapolsek Pakusari,mengatakan, Giat Olga maupun senam bersama ini ditujukan untuk mempererat silaturahmi di tiga pilar Kecamatan pakusari, baik dari tingkat kecamatam maupun desa.

Dan rutinitas pelaksanaan kegiatan ini, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi juga persaudaraan, dan juga dapat menjalin Komonikasi, sehingga kerja sama dan tujuan pembinaan wilayah dapat terlaksana dengan baik .

Tentunya dengan kekompakan tiga pilar, tentunya dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan pakusari, ucap Kapolsek pakusari. Jum’at, 13/03/2020.