Tribratanews Polres Jember : Kanit Sabhara Polsek Arjasa Iptu. Koesmiyanto bersama KA SPKT melaksanakan patroli dialogis untuk antisipasi kejahatan jalanan khususnya curanmor curat dan curas, di wilayah Hukum Polsek Arjasa Polres Jember. (07/03/2020).

Peningkatan patroli oleh Unit Sabhara Polsek Arjasa libur akhir pekan di fokuskan pada tempat keramaian, pemukiman, terminal, pasar tradisional dan Obyek Wisata Rembangan. Petugas mengedepankan kegiatan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui maupun Satpam.

” Kami mengajak petugas Satpam selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya di lingkungan tempatnya bertugas”, Ujar Aiptu. Sigit

“Kami juga berpesan agar mereka pro aktif menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar da. untuk menginformasikan ke Polsek Arjasa apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun potensi gangguan kamtibmas,” tandasnya. (Humas PID. Arjasa)