Tribratanews Polres Jember : Merintis menjadi bagian keluarga Masyarakat Jember, AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum memulai langkahnya dengan menebarkan semangat silaturahmi dan berbagi.

Semangat Berbagi adalah bentuk lain rasa bersyukur. Keutamaan berbagi dan memberi bukan semata hanya wujud saling mengasihi sesama tetapi juga berbagi kepada mereka yang juga sedang  membutuhkan uluran tangan Kita. Satu diantaranya, dengan menebar hikmah meraih berkah bersama Anak anak yatim piatu.

Kamis Sore (17/10/2019) Sebanyak 40 Anak Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Mambaul Ulum Kebonsari, hadir membaur bersama keluarga besar Polres Jember di Rumah Dinas Kapolres di Jalan Letjen Panjaitan Kecamatan Sumbersari, Jember.

Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum menyatakan jika acara ini digelar sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Jajaran Polri kepada masyarakat, sekaligus menjadi tanda pengikat jabat erat silaturahmi dengan masyarakat Jember.

Dengan harapan, doa dan berkah berbagi kebaikan bersama ini, dapat memuluskan jalan sukses, dalam mengemban amanah tugas demi memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Jember. #JEGEHAPIKEJEMBER

(Redaksi. Hadi _ Humas Polres Jember).