Tribratanews Polres Jember : Belum sepekan usai berhasil  menangkap Pengedar Sabu seberat 2 Ons. Lagi, Target Operasi Pengedar Narkoba kembali di bekuk Jajaran Kepolisian Resort Jember yang dikomandani  AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum.

2 Tersangka Berinisial W dan S berhasil diamankan petugas , saat mereka menggelar  pesta sabu di kediamannya di Jalan Mojopahit Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates, Jember. Kamis ( 03/10/2019 ).

2 Pria asal Jember ini sejatinya sudah lama menjadi incaran Polisi karena diduga menjadi pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Jember.

“ Tersangka ini sangat  licin, namun berkat penyelidikan Anggota bisa melakukan penangkapan Tersangka W dan S di rumahnya, Ujar Kapolres Jember saat memberikan keterangan press conference di Mapolres Jember, Senin Siang ( 07/ 10 / 2019 ).

Dari tangan tersangka, Petugas telah menyita barang bukti berupa 1 Kotak Palstik berisi 7 , 5 Butir Ekstasi warna hijau, 1 Buah Pipet yang berisi sisa sabu, 1 Buah Korek Api gas, 1 Buah Timbangan, 1 Buah Klip Plastik berisi narkotika sabu dan 2 Buah bong alat hisap sabu.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan pihaknya masih terus berupaya mengembangkannya, perihal asal tersangka mendapatkan barang haram tersebut.

Lantaran telah tertangkap  karena diduga membeli, menerima , menyerahkan, menjadi perantara, memiliki, menyimpan, menguasai dan atau pemufakatan untuk melakukan tindak pidana narkotika sebagaimana Pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat ( 1) Sub pasal 132 Ayat (1) UU RI No, 35 Tahun 2019 Tentang Narkotika.

“ Tersangka beserta barang bukti di amankan di Mapolres Jember guna penyidikan lebih lanjut, keduanya di jerat pasal dimaksud dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal  20 tahun Penjara, Pungkasnya “. ( Red. Hadi Humas Polres Jember ).