Polres Jember News : Bentuk kepedulian polri dalam mencerdaskan anak bangsa terlihat di SDN Rowotengah 01 Sumberbaru, Kasium Polsek Sumbebaru Aiptu Sukamto, mengajak siswa di SDN tersebut untuk rajin belajar dan selalu disiplin, tidak hanya itu, Aiptu Sukamto juga menghimbau kepada siswa SDN Rowotengah 01 untuk tidak menggunakan HP Android yang terkoneksi dengan internet, hal ini semata-mata bertujuan agar konten atau informasi yang ada di internet tidak secara vulgar diterima siswa sekolah Dasar.

“Kedatangan kami sebagai wujud kepedulian Polri mencerdaskan anak bangsa, tidak hanya itu, kehadiran kami di sekolah tingkat dasar juga sebagai wujud polri sahabat anak-anak, sehingga pada kesempatan ini kami sekaligus mengajak anak-anak untuk giat belajar, terlebih bagi siswa kelas enam yang sedang ujian,” ujar Aiptu Sukamto, Sabtu, (5/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sukamto juga mengajak siswa dan dewan guru untuk selalu bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan Sang Pencipta kepada makhluknya. (rus/red)