Polres Jember-Kasipropam Polres Jember Ipda Agus Idham Khalid, S. Pd memberikan sosialisasi sekaligus arahan para Kanit Provos Polsek jajaran Polres Jember di Gedung Rupatama Polres Jember pada hari Jumat tanggal 9 Oktober 2020.

Pada pelaksanaan tersebut, Kasipropam menghimbau kepada seluruh Kanit Provos Polsek jajaran Polres Jember sebagi fungsi pengemban tugas penegak disiplin di lingkungan Kepolisian merupakan kewajiban untuk bisa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh anggota baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari hari.

Ipda Agus Idham Khalid, S. Pd juga menyampaikan agar seluruh anggota Sipropam Polres maupun Polsek jajaran siap sebagai garda terdepan dalam melaksanakan kedisipilnan personil pada setiap pelaksanaan tugas dalam rangka penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan wasdal secara menyeluruh pada setiap giat operasi Yustisi yang dilaksanakan di wilayah Polsek masing-masing.

“Sipropam yang bertugas melaksanakan pengawasan dan pengamanan kepada personel Polri harus menjadi tauladan baik bagi  seluruh anggota, dan jangan sampai anggota lain sudah menggunakan masker sesuai arahan pimpinan, justru anggota propam sendiri tidak melaksanakan itu, ini sangat bertolak belakang dan sangat rancu sekali, “tegasnya.

Diakhir kegiatan Kasipropam menyampaikan warning kepada seluruh Kanit Provos jajaran untuk tidak melakukan suatu pelanggaran  dalam bentuk apapun, dan Kasipropam tidak segan-segan akan menindak dengan tegas bagi siapa saja anggota Propam yg terbukti melakukan pelanggaran.

Kegiatan Sosialisasi dan arahan berjalan dalam keadaan aman terkendali dan Kasipropam berharap agar apa yang disampaikan dapat diimplementasikan langsung oleh para Kanit Provos Polsek jajaran dalam mengemban tugas di wilayah masing-masing.