Kecelakaan tunggal sebuah truk masuk sungai, terjadi di jalan raya Lumajang – Jember (tikungan klobongan) Desa Yosorati Kec. Sumberbaruaru Kab. Jember Anggota Polsek Sumberbaru yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP, Sabtu (04/04/2020) pukul 19.00 wib.

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. mengatakan bahwa kendaraan yang mengalami tunggal masuk sungai yaitu truk warna kuning biru No. Pol. : AE-8046-UY diduga  truck yang dikemudikan oleh sdr. Hasan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Lumajang kearah Jember dan saat kejadian kondisi sedang hujan rintik, ketika sampai di TKP truck yang dikemudikan sdr. Hasan hilang kendali dan masuk ke sungai, dugaan awal sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraaannya.

Truk dikemudikan oleh HASAN, 35 tahun, pekerjaan sopir, alamat desa Kaliglagah Kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, sopir dan keneknya selamat. Namun kendaraan masuk sungai dan mengalami kerusakan serta diperlukan kendaraan derek untuk evakuasi,” kata kapolsek.

Anggota Polsek Sumberbaru yang mendatangi lokasi kemudian mengatur arus lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan.

Truk masuk sungai tersebut akhirnya berhasil dievakuasi setelah kendaraan derek didatangkan, truk berhasil dievakuasi pukul 06.00 wib.
(Humas Polsek Sumberbaru