Tribratanews polres jember :Demi terciptanya Kondisi wilayah Patrang yang aman Komisioner PPK Kec Patrang melaksanakan Silaturahmi ke Polsek Patrang pada hari Rabu tgl 04 Maret 2020 di Mapolsek Patrang.

Dalam Kunjungan nya Ketua PPK kec Patrang FERI BAHTIAR bersama 4 anggotanya,selain silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Kapolsek Patrang juga berkordinasi terkait Pelaksanaan Pemilu Kada Jember yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang,agar dapat berjalan aman dan lancar.

Kunjungan Ketua PPK Kec Patrang di Sambut langsung oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. yg di dampingi oleh Kanit Binmas IPDA Sugiyono dan Kanit IK Aiptu Suliyono,S.H. Polsek Patrang.

Dalam Kesempatan nya Kapolsek Patrang menyampaikan banyak terimakasih Kepada 5 Komisioner PPK Kec Patrang atas Kunjungannya ke Polsek Patrang yang mana telah Sudi meluangkan waktu nya utk bersilaturahmi dengan Kepolisian sektor Patrang.

Tak hanya itu saja Kapolsek Patrang juga menyampaikan agar Komisioner PPK Kec Patrang untuk dapat nya menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Patrang selama pelaksanaan tahapan Pilkada Bupati dan wakil bupati jember 2020,dan selalu mengedepankan Undang-undang apabila terjadi suatu Permasalahan untuk tdk main hakim sendiri sehingga Pesta Demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar sesuai harapan kita semua,ungkapnya.

Sementara itu Ketua PPK Kec Patrang FERI BAHTIAR juga memberikan banyak terimakasih Kepada Kapolsek Patrang yang telah memberikan arahan dan bimbingan serta petunjuk terkait dengan Pelaksanaan tugas dari PPK Kec Patrang dan Akan selalu bekerja sama dengan Polsek Patrang utk mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas wilayah Patrang yang aman pada pelaksanaan Pilkada Bupati dan wakil Bupati Jember dengan menjunjung tinggi Undang-undang ( Ibnu / Ptr. )