Tribratanews Polres Jember : Untuk memberikan rasa aman kepada warganya di tengah Pandemi Covid 19 , Kepolisian Sektor Arjasa  Polres Jember memiliki strategi khusus guna mengantisipasi kejahatan dan aksi pelaku kriminal.

Setiap malam di jam rawan mulai Pukul 24.00 Wib sampai menjelang subuh Jajaran Polsek Arjasa menggiatkan Patroli menyasar kerumunan warga sekaligus mencegah tindak kriminal seperti curat, curas maupun curwan. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya pelaku kriminal yang memanfaatkan situasi dampak pandemi  virus corona ini untuk melancarkan  aksi kejahatannya.

“ Setiap orang berpotensi melakukan aksi  kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid 19, terkait kriminalitas, ini terus kita semaksimal mungkin menjamin keamanan di wilayah Kecamatan Arjasa. Patroli kita sudah menyiapkan  dan menyiagakan personil “, Ujar Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki,SH “, Kamis Dinihari ( 16/04/2020)

Kapolsek menyebutkan menyebutkan anggotanya saat ini diarahkan untuk  lebih banyak berada di lapangan. Anggota Polsek Arjasa disebutnya akan terus meminimalisir tindak kejahatan di tengah wabah virus corona ini. ( Humas Arjasa )