Tribratanews Polres Jember : Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember melakukan patroli dan memberikan himbauan penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari, pada Selasa Malam (21/04/2020)

Berdasarkan pantauan Humas Polsek Arjasa, patroli malam yang langsung dipimpin Kanit Intelkam Ipda. Khaswan, menyasar ke daerah rawan kriminalitas dan  tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dengan aktivitas pada malam hari.

Namun secara umum, Jalan Raya Supriyadi Komplek Pertokoan Pasar Arjasa hanya ada beberapa orang saja dan mereka adalah pekerja yang berprofesi sebagai ojek maupun pedagang kaki lima. Meskipun begitu, Petugas Patroli menghimbau ke warga untuk tetap menjaga jarak aman dan tetap menggunakan masker bila keluar rumah.

Begitu juga untuk Lokasi  Warung Lesehan di Sepanjang Jalan Desa Kemuninglor Kecamatan Arjasa sudah tidak ada aktifitas buka lapak dagangan. Ada beberapa sebagian kecil orang saja yang tengah berkumpul di Dusun Rayap Desa Kemuninglor, dan tidak lama kemudian membubarkan diri.

“Patroli dilaksanakan dengan pola waktu mulai pukul 22.00 Wib-03.00 Wib, Bagi Warga yang masih berkeliaran di malam hari, kami himbau untuk segera pulang untuk menghindari dari potensi berbagai kerawanan tindak kejahatan pada malam hari,” Kanit Intelkam Polsek Arjasa Ipda. Khaswan.

Selain melakukan pemantauan di ruas jalan Jurusan Jember Bondowoso, patroli polisi juga menyisir hingga ke pemukiman padat penduduk di Dusun Krajan Desa Arjasa. Patroli malam Polsek Arjasa digiatkan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminal dan kejahatan jalanan di masa pendemi corona. (Humas Arjasa)