Gratis, program pembinaan dan pelatihan proaktif jasmani generasi muda Kab. Jember dilakukan rutin dilakukan setiap tahun

Minggu, 5 Januari 2020. Bagsumda Polres Jember, Setiap tahunnya secara aktif memberikan pembinaan dan pelatihan proaktif jasmani generasi muda Kab. Jember secara gratis. Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan sebagai wujud untuk mendapatkan bibit – bibit unggul  dan berkualitas dari generasi muda Kab. Jember yang berkeinginan dan memenuhi syarat secara administrasi untuk menjadi anggota Polri. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Jember (Kabagsumda Polres Jember) Kompol M.S. Sudjatmiarto, S.H. Pembinaan dan pelatihan proaktif jasmani ini dilatih oleh personel Polri yang memiliki kualifikasi jasmani yang baik dan mendapat pelatihan secara langsung di Polda Jatim sehingga mampu memberikan teori dan praktek dengan benar dan mudah untuk dipraktekkan kepada peserta.

Pembinaan dan pelatihan proaktif jasmani ini meliputi Jasmani Lari 12 Menit, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola depan Polsubsektor Ajung Kecamatan Ajung Kab. Jember setiap hari minggu. Selain jasmani tersebut, renang juga tidak dilupakan untuk tetap dilatihkan kepada peserta yang dilaksanakan di Kolam Renang Kebun Agung Polres Jember setiap bulan sekali. Setiap pelaksanaan Binlat tersebut peserta akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu oleh Urkes Polres Jember untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Bagi adek – adek Kab. Jember yang berminat untuk mengikuti Binlat yang dilaksanakan oleh Bagsumda Polres Jember yang tentunya GRATIS dapat secara langsung datang ke Bagsumda Polres Jember atau bisa menghubungi Kontak person Bripda Alfan Afandi, S.Ak. melalui nomor telfon 082332570882 atau Bripda Randy Ardiah Arganata melalui nomor telfon 082132109544.

#MASUK POLRI GRATIS, NO KKN, NO CALO#  

#INGAT !!! GRATIS YO RECG DAN DIJAMIN DARI KETIDAKBISAAN ANDA MENJADI BISA#

 

PERSYARATAN :

a. Pemuda/pemudi Kabupaten Jember yang memiliki keinginan dan berminat menjadi calon anggota Polri

b. Berusia 17 Th – 21 Th

c. Tinggi badan: Laki – laki 165 cm dan Perempuan 160 cm

d. Pendidikan minimal kelas 12 SMA/SMK/MA.

Program pembinaan dan pelatihan ini meliputi tatacara yang sesuai berkaitan tentang :

a. Lari 12 Menit

b. Pull Up (laki – laki) / Channing (perempuan)

c. Sit Up

d. Push Up

e. Shuttle Run

f. Renang

Ketua Pelaksanaan adalah Kabagsumda Polres Jember

Contact person : Aiptu Siswanto No. Tlf : 082334525307, email :bagsumda_resjember@yahoo.co.id

 

Contact person :

Aiptu Siswanto No. Tlf : 082334525307,

email : bagsumda_resjember@yahoo.co.id