Sat Polair Polres Jember Gelar Bakti Sosial Pasca Gempa Bum

Jember – Dalam rangka membantu masyarakat nelayan yang terdampak pasca gempa bumi, jajaran Sat Polair Polres Jember menggelar aksi Bakti Sosial. Mereka memberikan bantuan sembako dari Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH melalui Kasat Polair Iptu M.Na’i, SPd. Minggu (11/4) 2021 pukul 10.30 WIB.

Saat dikonfirmasi Kasat Polair Polres Jember Iptu M. Na’i, SPd mengatakan, “Kegiatan Baksos diawali dengan menyampaikan himbauan kamtibmas dilanjutkan dengan pembagian 25 Paket beras @ 5 Kg pada para kaum duafa, jukir dan Pok Nelayan di Pantai Pancer Puger Jember,” katanya.

“Kegiatan aksi baksos dalam rangka rasa empati kepada suadara-saudara kita dan kegiatan ini bertujuan untuk mepererat rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat setempat,” imbuh M.Na’i.

“Tanggapan dari masyarakat setempat mengucapakan terima kasih kepada Personil Sat Polair Polres Jember yang telah membantu dengan memberikan.paketan beras @ 5 Kg,” kata pak Saleh salah satu warga nelayan Pancer Puger Jember.

“Selain itu, sasaran himbauan kamntibmas agar masyarakat pesisir pantai Pancer Puger lebih siap dan waspada serta tahu yang harus dilakukan jika sewaktu-waktu terjadi Gempa bumi lagi,” pungkas Kasat Polair Iptu M.Na’i, SP.d. (sumber : humas polres jember)