Kalisat Polres Jember.Id – Kanit Dikyasa IPDA HERU Sat lantas polres jember bersama Bhabinkamtibmas DS.Glagahweroh BRIPKA YUDI DWI SUSANTO melaksanakan silaturahmi dan Sosialisasi dalam rangka ‘ Polisi sahabat Santri”. Di halaman MA MIFTAHUL ULUM Desa Glagawero Kematian Kalisat.(Kamis 12/03/20)

Polisi sangat peduli dengan masa depan anak anak bangsa sebagai generasi penerus yang harapannya kedepan generasi kita menjadi generasi yang kuat,tangguh,disiplin dan menjadi generasi yang peduli dengan sesama.Ini dibuktikan dengan dilaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas diantaranya kepada para santri MA MIFTAHUL ULUM Desa Glagawero Kalisat Jember oleh Sat Lantas Polres Jember yang diwakili oleh Kanit Dikyasa IPDA Heru bersama Bhabinkamtibmas DS. Glagaweroh BRIPKA Yudi Dwi Susanto


Tujuan dari sosialisasi tertib berlalu lintas ini adalah :
• Memberikan bimbingan kepada siswa siswi agar tertib berlalu lintas terutama di jalan raya di karenakan banyak nya kecelakaan dan pelanggaran terutama pengemudi masih anak sekolah sehingga siswa siswi sadar betapa pentingnya berlalu lintas yang benar.
• Memberikan kedispilinan kepada siswa siswi tersebut sebagai pengguna jalan agar tidak kebut kebutan dan arogan disaat berkendara.
• Saling menghargai sesama pengguna jalan yang lain.
• Jadilah generasi Penerus bangsa yang di banggakanoleh bangsa dan Negara.

“Kemajuan suatu bangsa adalah terletak pada generasi penerus” Kata Kanit Dikyasa IPDA. Heru.