Tribratanews Polres Jember : Sudah menjadi giat rutin Personil Piket SPKT Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember melakukan pendekatan persuasif dan komunikatif terhadap masyarakat Jember, khususnya warga Kecamatan Arjasa.

Setiap malam, korps baret coklat ini aktif melakukan Patroli Blue Light bernuansa dialogis. Petugas hadir ditengah warga, turun menyapa ramah. Seperti yang dilakukan KA SPKT Aiptu. Moedakri yang sapa pengunjung warung kopi di sepanjang Jalan menuju Obyek Wisata Rembangan Arjasa. Kamis Malam (05/03/2020)

” Alhamdulillah, Kehadiran kami direspon baik oleh warga maupun pengunjung di tempat ini. Mereka mengaku akan berpartisipasi aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, terlebih jelang pesta Demokrasi Pilkada Jember”, Ungkap KA SPKT Aiptu Moedakri.

Sementara itu Fauzi (26) Pemuda asal Desa Kemuning Lor mengatakan jika warga berharap selama berlangsungnya Pilkada, masyarakat tetap hidup rukun, guyub dan damai.

Dalam kegiatan Patroli Blue Light, Petugas menyambangi setiap titik keramaian warga dan mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga kondusivitas wilayah Kecamatan Arjasa.

Dalam hal ini, masyarakat selalu dihimbau untuk melaporkan jika ada potensi yang mengganggu ketentraman masyarakat. (Humas Arjasa)