Tribratanews Polres Jember : Malam Jumat, Kepolisian Resort Jember mengadakan kegiatan santunan, tausyiah dan doa bersama bersama 25 anak yatim piatu dari Yayasan Ibnu Katsir Kecamatan Patrang, Jember. (04/02/2021).

Polres Jember berbagi sedekah bersama anak yatim piatu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, sudah menjadi agenda rutin setiap malam jumat yang digelar di Masjid Mal’jaul Abidin Mapolres Jember.

 

Acara rutin ini sebagai media pengingat untuk selalu memperbaiki diri dan meningkatkan prestasi dalam beramal 1000 kebaikan pada keutamaan hari Jumat yang berlimpah berkah.

Dihadiri Pejabat Utama Polres Jember, Pengasuh Yayayan Ibu Katsir KH. Abu Hasanudin Al Hafiz beserta 25 Anak Yatim Piatu. Malam itu, Acara yang syarat kental nuansa religi tersebut, diisi dengan Tausiyah, Pembacaan Surah Yasin, Sholawat, Muhasabah dan Doa Bersama serta Berbagi Santunan Tali Asih.

Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H mengatakan harapannya Semoga dengan agenda rutin seperti ini mengingatkan untuk berbuat kebaikan dari waktu ke waktu.

” Membangun tradisi semangat silaturahmi dan berbagi yang saling menyayangi dan melindungi, serta saling mengingatkan dalam kebaikan”, tuturnya. (Red. Hadi).