Demi memelihara tali silaturrahmi serta mewujudkan sinergi polisi dengan masyarakat,kapolsek Sukowono AKP Subagio SH,terus melakukan giat harkamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan terdekatnya.

Sabtu (7/3) pagi,Kapolsek mengunjungi warganya yaitu salah satu marbot yang bernama bapak muklis sang penjaga masjid Jami al fatah desa sukowono kecamatan sukowono, kunjungan tersebut bertujuan untuk turut membina para warga masyarakat untuk tetap selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan terdekatnya.

Perlunya hubungan dengan berbagai elemen masyarakat merupakan keharusan yang harus dijalankan anggota polri demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan pilkada 2020.

Sementara bapak muklis selaku marbot masjid jami Al fatah menyambut kunjungan Kapolsek tersebut dengan hangat dan mengucapkan terimakasih
“Saya ucapkan terimakasih kunjungan dan Silaturahmi ini semoga sambang seperti ini semakin membuat Tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan sukowono”. ucapnya