Demi Menjaga Kondusifitas Wilayah di Kecamatan Pakusari, agar tetap Aman dan Kondusif, Kapolsek Pakusari, Iptu Ali Setihono, Bersama Kanit Binmas, Ipda H. Moch Rifa’i, serta KSPK Aiptu Sarwo. W, Bersillaturahmi ke kantor desa Jatian, kec pakusari-Jember.

Dalam Giat Sillaturahmi ini, lsg di temui kepala Desa Jatian, TRI WIDAYANTI, dan di lanjutkan dengan bahasan ” Kebutuhan Akan Pentingnya Mewujudkan Stabilitas Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif” menjelang Pilkada serentak 2020, termasuk kabupaten jember.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pakusari, Iptu Ali Setihono menyampaikan pesan pesan himbauan Kamtibmas, yakni agar bersama sama, menjaga, dan melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat, (HARKAMTIBMAS), Sehingga Kondusifitas, di lingkungan dan Masyarakat tetap terjaga, Ucapnya, 11/03/2020.

Mengakhiri giat sambang Kapolsek Pakusari, Berharap, giat Sambang dan Sillaturahmi ini, sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, Sehingga nantinya dapat berkomonikasi atau pun Kordinasi, dengan harapan nantinya dapat menjadi penyambung dalam menciptakan keamanan ke pada masyarakat.