Demi terciptanya situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah kecamatan Pakusari, Kanit Patroli Aiptu Suwono HS, Bersama Bhabinkamtibmas Desa Desa Patemon kecamatan Pakusari, Bripka Martin Dwi, melaksanakan giat sambang desa patemon.

Dalam kegiatan tersebut, Disamping sambang ke tokoh Masyarakat, juga menyambangi salah satu warganya di dusun Krajan Utara Desa Patemon, Kecamatan pakusari, yang memelihara hewan ternak, Burung dan Sapi.

Dalam kesempatan ini, Bripka Martin Dwi, menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, kepada warganya yang memiliki ternak Peliharaan, agar selalu Aktif mengecek hewan peliharaanya yang di Kandangkan, serta menutup dan mengunci kembali pintu kandang, setiap selesai melakukan pengecekan, terutama pada malam hari.

Upaya ini, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, pencurian ternak Peliharaan, yang rawan terjadi akhir-akhir ini, Ucap Bripka Martin Dwi, 05/03/2020.

Di tempat yang sama, Kanit Patroli, Aiptu Suwono HS, menambahkan bahwa melalui giat sambang desa tersebut diharapkan dapat mencegah / Antisifasi terjadinya terjadinya tindak kejahatan, maupun gangguan kamtibmas lainya, di wilayah kecamatan Pakusari, Kususnya di desa patemon.

(Humas Pakusari)