Polres Jember News : Muspika menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al Furqon di Jl. Trunojoyo, dalam kegiatan yang disertai sholat Taraweh bersama warga ini, Kapolsek menyampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga terutama menjelang lebaran, dimana tren kejahatan pencurian akan semakin meningkat.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan tindak kejahatan, Kapolsek Kaliwates AKP. Supadi mengajak kepada beberapa toko yang ada di sepanjang Jl. Trunojoyo untuk memasang CCTV, terutama di lingkungan Masjid Al Furqon, selain memberikan himbauan, kehadiran Kapolsek Kaliwates bersama dengan jajarannya ke Masjid tersebut juga memberikan bantuan Mushaf Al Quran.

“Kami menggelar safari ramadhan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selain meningkatkan ibadahnya, juga tidak lupa untuk tetap waspada terhadap lingkungannya, terutama menjelang lebaran, dimana tren aksi pencurian akan meningkat, juga kepada warga untuk mengawasi pergaulan putra putrinya jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang salah seperti terlibat miras maupun peredaran narkoba,” ujar Kapolsek Kaliwates AKP. Supadi, Senin, (4/6/2018). (rus/red)