Tribratanews.polresjember – Kemajuan dan kondusivitas sebuah daerah menjadi perhatian semua pihak, Kamis tanggal 07 Januari 2021 Acara Rembangan Jember (Rembugan Untuk Pembangunan dan Kemajuan Jember) bertempat di Halaman Mako Polres Jember.

Pemaparan mengenai pembangunan Kemajuan jember disampaikan kapolres jember dalam acara rembangan Jember. Forkopimda , Toga , Tomas ,dan Akademisi turut hadir mengisi acara ini.

Pengembangan untuk pembangunan dan kemajuan jember bisa dari sisi ekonomi, antara lain diwujudkannya kebijakan yang fokus di sektor pertanian, perkebunan, dan ketahanan pangan.

Selain menilik dari sektor ekonomi, untuk melaksanakan pembangunan jember dan kemajuan jember selanjutnya melalui pendidikan, kesehatan terutama dalam menekan angka penyebaran virus COVID-19, lebih teliti dalam menyerap sebuah pesan, lebih selektif dalam bergabung dengan komunitas keagamaan.

Menurut kapolres jember, Jember memiliki potensi komoditas ekspor yang pasarnya belum jenuh. Selain itu jember juga memiliki peluang pariwisata yang besar untuk dikembangkan demi kemajuan jember yang mandiri.

Pada kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

Kapolres berharap, dengan adanya dialog ini, semua pihak terpanggil untuk menebar kebaikan dan memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, sehingga harapan untuk memajukan Jember bisa terwujud.[AR]