hari Selasa tanggal 09 Juni 2020 dilaksanakan Patroli Antisipasi 3Cdan himbauan pencegaha covid 19 di wilayah hukum Polsek Tanggul dalam rangka Cipta Kondisi Sitkamtibmas yang aman dan terkendali.Adapun sasaran pelaksanaan Patroli Antisipasi 3C malam ini adalah sbb. – Perbankan/ATM BNI Jl. PB. Sudirman No.15A Dsn. Krajan Ds. Tanggul Wetan
-Perbatasan Tanggul – Semboro di Gardu Induk PLN.
– SPBU Jl. PB. Sudirman Dsn. Teko’an Ds. Tanggul Kulon.
– Perumnas Tanggul Asri Dsn. Teko’an Ds. Tanggul Kulon.
– Padepokan HM ARUM SABIL di Dsn. Pucu’an Ds. Tanggul Kulon.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memelihara keselamatan orang, harta benda, memberikan perlindungan serta pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan guna terpeliharanya kamtibmas dan menjamin keamanan secara umum kepada masyarakat. pelaksanaan Patroli 3C tersebut diharapkan tidak  diketemukannya adanya pelanggaran, lakalantas serta tindak pidana lainnya kemudian berdialog bersama warga yang ditemui dengan harapan agar ikut berperan aktif membantu mensosialisasikan Himbauan Pemerintah tentang Covid-19 sebagai bentuk kepedulian dalam upaya menyelamatkan bangsa dari wabah ini, serta diharapkan kepada warga untuk senantiasa menjaga lingkungannya dengan mengaktifkan kembali Siskamling dan Ronda terutama pada malam hari, sehingga niat dan kesempatan pelaku tindak pidana bisa dicegah sedini mungkin.

Personil yang melaksankan Kegiatan Patroli Antisipasi 3C dengan menggunakan Randis Strada Polsek Tanggul. Kasium Aiptu Sukirno ,Ka SPK Aiptu Agung  dan Phl Raffi.Kegiatan dititik beratkan ke daerah rawan tindak pidana, laka lantas serta gangguan kamtibmas lainnya sebagai upaya untuk menjamin keselamatan jiwa dan harta benda sehingga masyarakat dengan aman dan nyaman dapat melangsungkan aktivitasnya sehari hari.

 

Humas Polsek Tanggul.