Bertempat di Balai desa Yosorati kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember, anggota patroli polsek Sumberbaru telah melaksanakan sambang dan pemantauan kegiatan Ujian kenaikan tingkat siswa PO ( PENCAK ORGANISASI ) dari sabuk putih ke sabuk hijau. Sabtu (14/03/2020) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan kenaikan tingkat tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 14 s/d 15 Maret 2020 mulai jam 14.00 wib s/d 22.00 wib dan diikuti oleh 82 peserta dari 5 wilayah /cabang yaitu Sumberbaru, Tanggul, Puger, dan Kampus Unej Jember dengan rincian laki-laki sebanyak 46 siswa dan perempuan sebanyak 36 siswa.

Dengan adanya kegiatan tersebut kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH. Memerintahkan kepada anggotanya yang saat itu sedang melaksanakan dinas untuk mendatangi melakukan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penanggung jawab kegiatan dan siswa siswi pencak silat tersebut.

Dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Matrawi bersama anggota Bripka M Aris Melaksanakan pemantauan juga memberikan himbauan himbauan diantara, dengan adanya kenaikan tingkat di harapkan adanya perubahan sikap dan mental yg lebih baik, selaku andap asor dan bersikap sopan santun.

Hindari Penggunaan obat2an telarang dan minum2an keras ataupun oplosan, tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma dan Tetap jaga nama baik perguruan, hindari perselisihan dengan perguruan lain yg dapat menimbulkan dampak tidak baik dan berusaha menjadi manusia yg berguna bagi orang lain.

(Humas Polsek Sumberbaru)