Kapolsek Sumberbaru Polres Jember AKP SUBAGIYO, SH,. memerintahkan anggotanya melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemulangan jenazah TKW yg meninggal dunia di Malaysia warga masyarakat Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember, Senin (06/04/2020) pukul 11.00 wib s.d selesai.

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. mengatakan bahwa Polri harus selalu dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat sehingga harus peduli kepada masyarakat terlebih yang sedang ditimpa musibah.

Almarhumah Buna (42tahun) merupakan warga Dusun Krajan RT. 002 RW. 001 Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember meninggal di Negara Malaysia dan berdasarkan surat surat keterangan resmi dari negara tersebut almarhumah meninggal pada hari Kamis tanggal 02 April 2020 karena sakit kanker rahim, darah tinggi dan kencing manis jenazah Almarhumah tiba di rumah duka pada hari Senin tanggal 06 April 2020 pukul 11.00 wib dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Pihak keluarga almarhumah sangat berterima kasih atas kehadiran anggota dari Polsek Sumberbaru yang melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan jenazah almarhumah, karena isu yang berkembang di warga khawatir jenasah terpapar virus covid 19 walaupun sudah ada surat kematian dari Kedubes RI di Kuala Lumpur.
(Humas Polsek Sumberbaru)