Anggota Polsek Sumberbaru Polres Jember mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki di dalam rumah bernama ZELI als. MORA, Umur 55 th Alamat Dsn. congapan Rt.004 Rw.015 Gg.Gabek Desa. Karangbayat Kec. Sumberbaru Kab. Jember, ditemukan tidak bernyawa pada hari Selasa (20/07) pukul 20.00 Wib.

Adanya kejadian tersebut Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH. memerintahkan anggotanya untuk mendatangi TKP di pimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Sumberbaru Aiptu Y. Susanto dan Ka SPKT Aiptu Ujang Koko S kemudian mengamankan TKP, Selain itu polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kronologis kejadiannya pada hari Selasa tgl 10 Maret 2020 Sdr. P. SUMAR (pemilik rumah) melaporkan ke RT sdr. Suparyono menerangkan bahwa di rumahnya ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan bau sudah tidak sedap (hampir membusuk) pengakuan Pak Sumar yang meninggal bernama ZELI alias MORA dan tidak diketahui sebab sebab meninggalnya.

Menurut keterangan saksi saksi dari warga sekitar TKP bahwa sdr ZELI alias MORA masih ada hubungan kerabat dengan pemilik rumah P. SUMAR dan sebelumnya diketahui sdr ZELI bertamu di rumah tersebut selang waktu tiga hari sdr ZELI sudah di temukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar tidur.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan Polsek Sumberbaru mengamankan TKP dengan memasang garis polisi dan melakukan olah TKP dibantu dengan unit identifikasi dari polres Jember dan membawa jenazah ke rumah sakit umum daerah Dr. Subandi Jember untuk dilakukan otopsi, selanjutnya melakukan pemeriksaan interogasi terhadap pemilik rumah P. SUMAR bersama istrinya LOGINTEN als B.MISTINA ke Polsek Sumberbaru.

(Humas Polsek Sumberbaru)