Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. memerintahkan anggotanya yang sedang melaksanakan dinas siang hari ini yakni Kanit Sabhara Aiptu David dan Bripka M Aris untuk melaksanakan patroli dialogis dan melakukan penyuluhan, pembubaran dan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat yang ada kerumunan Massa Guna Antisipasi Menyebarnya Virus Corona/Covid 19 Antisipasi & 3C.di Wilayah Hukum Polsek Sumberbaru, Selasa (24/03/2020) jam 10.45 Wib s.d selesai.

Pelaksanaan penyuluhan serta pembubaran paksa kerumunan massa atau masyarakat dan di lanjutkan dengan penyemprotan dilakukan di rest area dalam SPBU Yosorati dan warung kopi atau lesehan yang berada di wilayah hukum Polsek Sumberbaru.

Dimana tujuan dari pada kegiatan penyuluhan, pembubaran kerumunan masyarakat dan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan tersebut adalah untuk memutus penyebaran virus corona/covid 19 sehingga masyarakat akan terhindar dari penularan virus Corona/Covid19 dan masyarakat sadar bahwa indonesia sedang darurat virus.

Dalam giat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif warga masyarakat yang telah dilakukan pembubaranpun menyambut baik dan berterimakasih kepada jajaran Polsek Sumberbaru.

(Humas Polsek Sumberbaru)