Polres Jember News : Kepolisian Sektor Sumberbaru bersama-sama warga gotong-royong membangun jembatan di Dusun Tempuran Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru, Jember. Kerja bakti membangun jembatan ‘Tollabeng’ yang menghubungkan Dusun Tempuran Desa Jamintoro, Sumberbaru, Jember dengan Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Lumajang ini tampak guyub antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek Sumberbaru, AKP. Subagiyo,SH, menjelaskan pembangungan jembatan murni inisiatif warga yg sebelumnya jembatan terbuat dari bambu.

“Jembatan Tollabeng ini menghubungkan Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru Kabuoaten Jember dengan Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang,” ujarnya, Senin, (1/10/2018).

Panjang Jembatan lebih kurang sekitar 50 meter, lebar 2 meter. Dengan dana pembangunan jembatan berasal dari swadaya masyarakat dengan iuran masing warga Rp.100.000,-.

“Untuk Polsek Sumberbaru kami membantu semen sebanyak 10 sak dan diterima oleh PJ Kades Jamintoro dan Pak Yani Ketua RT selaku Ketua panitia pelaksana pembangunan Jembatan tersebut,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek jembatan Tollabeng sangat membantu masyarakat Desa Jamintoro baik yg akan menuju Tanggul Jember,Jatiroto dan Randuagung Lumajang.(red)