Polres Jember News : Guna mendukung tergelarnya pelaksanaan rangkaian kegiatan tahapan Operasi Kepolisian Terpusat Mantab Brata Semeru Tahun 2018, Kepolisian Sektor Sukowono menerjunkan petugas pengamanan distribusi logistik kotak suara Pemilu 2019 yang sudah mulai berdatangan dari KPU Republik Indonesia.

Di samping melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari sebagai Kasium Polsek Sukowono Aiptu.Budiana juga menjadi bagian petugas yang mendapat Springas kegiatan Pengamanan Gudang logistik yang beralamat di Kalan imam Bonjol 62 Kaliwates-Jember. Jadwal penjagaan dibagi dua shift secara bergantian untuk mengamankan logistik kotak suara.

Anggota Polri yang terlibat Ops Mantap Brata melaksanakan penjagaan hingga logistik siap didistribusikan ke setiap kecamatan. Mulai tanggal 7 Nopember 2018 sampai dengan tanggal 30 Nopember 2018.

Penjagaan pun dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini KPU kabupaten Jember sudah mulai menerima distribusi logistik kotak suara dari KPU RI. Logistik tersebut telah disimpan di gudang dengan pengamanan ketat petugas kepolisian,” ujarnya, Senin, (12/11/2018. (Ali – red)