Kapolsek Sukowono Polres jember AKP Subagio,S.H., menghadiri undangan rapat koordinasi dan sosialisasi sensus penduduk 2020 yang bertempat di gedung serbaguna kecamatan sukowono
kegiatan ini di hadiri Muspika sukowono, tim dari BPS kabupaten jember dan Kepala Desa se Kecamatan sukowono

Dalam penjelasan dari BPS Kabupaten sukowono bahwa sistem sensus penduduk 2020 lebih mudah dengan memakai sistem aplikasi online sehingga perekapan data lebih cepat dibandingkan secara manual.

“Sistem sensus penduduk 2020 lebih mudah dengan memakai sistem aplikasi online sehingga perekapan data lebih cepat dibandingkan secara manual.
Dan petugas Verifikasi lapangan akan mencatat keberadaan penduduk serta pengisian bersama ketua, pengurus lingkungan setempat. Selain itu dapat pula mengisi data kependudukan secara mandiri melaluhi halaman Website BPS,” terangnya,Dilanjutkan dengan latihan pengisian sensus penduduk yang dipandu oleh operator dari BPS Kabupaten jember.

Kapolsek sukowono AKP Subagio SH, mengatakan,“Sensus penduduk ini merupakan program pemerintah pusat dan polsek sukowono siap mendukung dan mensukseskannya, adanya kegiatan sensus penduduk 2020.