Polres Jember News : Kapolsek Sukowono, Polres Jember, AKP. Subagio, SH, bersama Muspika Kecamatan Sukowono menghadiri sekaligus dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 Kecamatan Sukowono.

15 Personil gabungan Jajaran Polsek Sukowono, Koramil , Satpol PP dan Linmas diterjunkan untuk mengawal dan mengamankan jalannya proses rapat pleno tersebut.

Rapat Pleno Terbuka yang bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan dihadiri oleh Sekcam,danramil sukowono serta Ketua Panwascam Rohman spd, Ketua PPK Tanwirul Hayudin,dan anggota, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Sukowono.

Kapolsek Sukowono, AKP Subagio SH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas penyelenggara Pemilu 2019 di Kecamatan Sukowono.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakan Rapat Pleno Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) ini sesuai tahapan-tahapan berdasarkan peraturan KPU dapat memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya, Kamis, (15/11/2018).

Kapolsek berharap kepada seluruh petugas penyelenggara Pilpres dan Pileg, untuk menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut dengan baik sehingga Pilpres dan Pileg di Kecamatan Sukowono berjalan dengan aman, damai dan kondusif. (zal/red)