Polres Jember News : Ka SPKT Aiptu Didik Sugianto menghadiri acara pertemuan rutin paguyuban pedagang pasar tradisional Kecamatan Sukowono, Jember. Rabu (14/11/2018).

Aiptu Didik mengatakan, dengan kehadiran Polisi pada setiap digelarnya pertemuan pedagang akan dimanfaatkan sebagai forum silaturahmi serta tukar informasi perkembangan situasi kamtibmas sebagai upaya deteksi dini guna mengantisipasi potensi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukowono.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Didik menyampaikan agar masyaralat tidak mudah percaya dan terpengaruh dengan berita yang beredar media sosial ” Tolong agar warga peka dan bisa memilih dan memilah informasi dan jangan langsung di telan mentah-mentah lalu terbawa emosi lalu dapat menggiring opini yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Blbangsa.

“Kegiatan Bincang Kamtibmas dua arah sangatlah penting ini bertujuan agar kita bisa mewujudkan Suasana sejuk,aman dan damai jelang Pemilu tahun 2019,” ujarnya, Rabu malam (14/11/2018). (red)