Polres Jember News : Event olah raga akbar tingkat Asia, Asian Games akan dilaksanakan Agustus Tahun ini di Indonesia. Semua kalangan memberikan dukungan demi suksesnya acara tersebut tak terkecuali Polsek Sukowono juga ikut serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games XVIII yang digelar di Indonesia.

“Saat ini kita tengah gencar melakukan sosialisasi, dalam rangka mensukseskan Asian Games,” ujar Kapolsek Sukowono, Polres Jember, AKP. Subagio, SH, Senin, (9/7/2018).

Dikatakan AKP. Subagio, SH, pemasangan spanduk sosialisasi pelaksanaan Asian Games XVII dilakukan di beberapa titik pusat Keramaian, Lapangan futsal sukowono serta Mengerahkan anggotanya untuk turut sosialisasi di lapangan sepak bola saat adanya event turnamen sepak bola.

Pelaksanaan Asian Games yang tinggal hitungan hari tersebut, sudah selayaknya mendapatkan sambutan hangat dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

“Hal ini bertujuan untuk lebih menggebyarkan serta semaraknya bisa sampai ke daerah termasuk Sukowono,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek selain menambah gemuruh semangat dari daerah, adanya pemasangan spanduk Asian Games juga diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat terhadap olah raga. (zal/red)