Polres Jember News : Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Tahun 2018 dari Wilayah Kecamatan Sukowono di pimpin langsung Kapolsek Sukowono AKP. Subagio, SH.

Sejumlah 140 0rang Jamaah dikawal dan diamankan secara intensif dengan menerjunkan 15 personil Kepolisian Sektor Sukowono untuk mengantipasi membludaknya pengiring yang ikut serta dalam rombongan keluarga para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji.

Start pemberangkatan dipusatkan di Ponpes Raudhatul Ulum Desa Sumber Wringin menuju di Alun – Alun Kecamatan Tanggul dan bergabung dengan Jamaah dari kecamatan lainnya, Selasa (17/07/2018).

Hadir pada acara pemberangkatan calon jama’ah haji adalah Muspika Sukowono, Kepala KUA Sukowono beserta Para calon jema’ah haji yang telah disiapkan pemberangkatannya dengan menggunakan 3 armada Bus.

Dalam sambutannya Camat Sukowono Drs. Sukirman menyampaikan agar para calon jama’ah haji selalu memperhatikan dan mengikuti dari pemandunya sehingga dapat melakukan kegiatan kegiatan dengan lancar. ” Semoga semua selamat sampai pulang dengan membawa predikat sebagai haji ma’brur Alloh huma aamiin, Tuturnya.”

Sementara itu Kapolsek Sukowono menyatakan rasa syukur dan harapannya “Alhamdulillah para calon jema’ah haji telah berangkat untuk bergabung dengan para calon jema’ah haji yang lainya, mudah mudahan semua calon jama’ah haji khususnya dari Kecamatan Sukowono dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan pulang dengan selamat” pungkasnya. ( Humas Polsek Sukowono )