Polres Jember News : Polsek Semboro, juga melaksanakan kegiatan pengecekan akhir tempat penyimpanan pendistribusian logistik Pilkada Jatim 2018 dari gudang logistik KPU Kabupaten Jember yang terletak di jalan Imam Bonjol Kecamatan Kaliwates Jember ke gudang penyimpanan di tingkat PPK Kecamatan Semboro Jember.

Pengecekan dipimpin langsung oleh Kapolsek Semboro AKP ADRI SANTOSO, S.H. bersama 2 personil, dan sebelum berangkat melaksanakan tugas pengecekan dilaksanakan koordinasi dg pihak Ketua PPK kecamatan Semboro,Bpk.SUHARSONO.

“Koordinasi dan pengecekan ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan barang/dokumen negara logistik Pilkada ini aman, lancar dan tidak ada gangguan selama dalam perjalanan hingga sampai tujuan” ungkap Kapolsek Semboro, Kamis, (21/6/2018).

Ditambahkan oleh AKP Adri Santoso.S.H nantinya juga anggota kami akan menindaklanjuti dg melaksanakan pengawalan dokumen negara tersebut dari tingkat KPU ke PPK Kecamatan Semboro pengecekan tempat kotak suara adalah aman. ( ely/red)