Polsek Semboro – Jajaran Polres Jember bersama jajaran Polsek se-Kabupaten Jember membagikan bantuan sembako door to door kepada warga yang “sangat membutuhkan” di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dilaksanakan jajaran Polsek Semboro. Kamis (23/4/2020).

Trenyuh campur haru menghiasai pembagian sembako siang itu. Sebanyak 20 KK tersebar di 6 (enam) Desa se. Kecamatan Semboro menerima bantuan dari jajaran Polsek Semboro. AIPDA ABD. AZIS selaku Kanit Binmas Polsek Semboro turun langsung dalam kegiatan tersebut serta memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk membantu menyalurkan bantuan Sembako kepada warga yang sudah terdata masuk dalam katagori rumah tangga sangat miskin ( RTSM ).

Sebanyak 20 paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Jember melalui Kasat Binmas Polres Jember yang selanjutnya di distribusikan ke Sat. Binmas Polsek Semboro, adapun komposisi Sembako tersebut berisi beras 5 Kg, 1 ltr minyak goreng, Meski tak seberapa, sembako tersebut diharapkan mampu meringankan sedikit beban warga kurang mampu di wilayah Kec. Semboro.

Bermodel, Door to door, pemberian bantuan ini dipastikan tepat guna. “Kita datangi langsung. Ngobrol dengan keluarga dan tetangganya sehingga tahu, warga ini benar-benar membutuhkan bantuan, efisien dan efektif juga akurat,” ujar Kanit Binmas.