Polsek Semboro – Ditengah situasi pandemi  Wabah Covid 19 melanda Indonesia,  sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada Warga kurang mampu.
 
Di bulan penuh berkah ini Polsek Semboro memberikan bantuan paket Sembako gratis berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 ltr, mie instant 1 dos, yang selanjutnya di bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di Desa Semboro Kec. Semboro. Jum’at, (24/04/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Semboro BRIPKA ZAINUL RIFAI di dampingi oleh Kanit Binmas AIPDA ABD. AZIS. SH melakukan pembagian sembako secara door to door kepada warga masyarakat terdampak covid 19.

Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH, menuturkan bahwa paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk Peduli Polri dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Semboro yang terkena dampak pandemi Covid 19, Insaallah tiap harinya kami akan bagikan 5 paket sembako gratis selama bulan ramadhan ini kepada warga yang hidup di bawah garis kemiskinan.″ tutur Kapolsek.

” Melalui Bhabinkamtibmas, kami Salurkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang sebelumnya didata, Selanjutnya diantarkan langsung ke rumah – rumah warga sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” Jelas Kapolsek.