Polres Jember News : Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Rambipuji berhasil mengamankan 3 Pelaku Pengroyokan dilapangan pecoro dan jalan raya tepatnya depan rumah makan merpati krajan, pecoro, Rambipuji Kabupaten Jember. Senin (07/01/2019)

Para pelaku itu adalah RA (28), DI (22) dan YR (21) yang ketiganya adalah warga Krajan Desa Pecoro Rambipuji, Jember.

Kapolsek Rambipuji, AKP. Sutarjo, menjelaskan saat itu di areal Lapangan Krajan, Pecoro terjadi pengeroyokan dengan korban Imam Wahyudi (19) yang dilakukan oleh lima pelaku dua diantaranya yakni RONI dan IMAM masih bersetatus DPO.

Kejadian berawal saat korban melihat hiburan panggung malam tahun baru dilapangan tersebut korban ditegur oleh seseorang agar korban tidak mengenakan baju kaos dengan almamater PSHT. Kemudian korban melepas bajunya sambil berkata.

“Kate laopo wong kaos-kaosku dewe,” jelas Kapolsek menirukan korban.

Seseorang yang menegur bergegas pergi namun 30 menit kemudian orang tersebut kembali bersama teman-temanya dan berkata.

“Iki’ sambil tangannya menunjuk kearah korban,” tambah Kapolsek menirukan korban, Senin, (7/1/2019).

Mengetahui itu para pelaku spontan langsung mengeroyok korban dengan memukul, menendang dan menginjak-injak tubuh korban hingga korban tersungkur ketanah dan pingsan, yang selanjutnya pada hari sabtu tanggal 5 januari 2019 jam 23.30 mengamkan tersangka ke Polsek Rambipuji guna penyidikan lebih lanjut. (hms)