Polres Jember News : Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Puger berhasil meringkus DPO pelaku disertai pengeroyokan, pelaku itu adalah IS (26) warga Mandaran, Desa Puger Kulon, Puger, Jember.

Kapolsek Puger, AKP. Drs. Moh. Sudariyanto, menjelaskan, pelaku saat itu bersama dengan 8 pelaku lainya yang saat ini sdh menjalani hukuman di LP Jember, melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap korban, dimana pelaku lain MT memukul menggunakan batu bata sedangkan pelaku lainnya menggunakan tangan memukul ke arah korban. Dan IS sendiri menggunakan sajam jenis parang membacokkan ke arah punggung dan kaki korban, sehingga korban mengalami luka di punggung dan kaki.

“Saat itu Polsek Puger langsung melakukan penangkapan terhadap 8 pelaku dan 3 pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Selanjutnya dipimpin Kapolsek Puger mendapatkan informasi dari jaringan informasi bahwa DPO berada dirumahnya, kemudian dengan segera anggota opsnal melakukan lidik dan benar pelaku berada dirumahnya.

“Selanjutnya anggota opsnal berhasil mengamankan tersangka yang sempat melarikan diri ke Bali selama 6 bulan, kemudian tersangka dibawa ke Polsek Puger untuk proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya, Jumat, (4/1/2019). (hms)