Polres Jember News : Kepolisian Sektor Puger Polsek mengamankan Mohammad Anton Bin Bandot (27) warga krajan, Desa Puger Wetan, Puger. Setelah beberapa hari bersembunyi, petugas berhasil menangkapnya karena Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Arifin (25)th.

Kejadian itu berawal saat korban berada di Jalan Lintas Selatan (JLS) kemudian tiba-tiba pelaku menggunakan sepeda motor berada di sebelah kiri dan menendang korban akhirnya korban tidak bisa menggendalikan laju sepeda motor hingga akhirnya terjatuh.

Selain menendang pelaku juga memukul korban hingga dua kali di muka kirban, hingga mengakibatkan luka lebam di bawah alis mata kanan dan luka lecet di pergelangan tangan kanan.

“Setelah itu korbang langsung melapor ke Polsek Puger dan langsung kami tangani dan akhirnya pelaku berhasil kami amankan meskipun sempat bersembunyi beberapa hari,” jelas Kapolsek Puger, AKP. Drs. Sudaryanto, Senin, (25/6/2018).

Pelaku setelah melakukan penganiayaan sempat melarikan diri di Gumukmas dengan tujuan agar tidak ditangkap oleh Polsek Puger. (hid/red)