Polresjember.id – JEMBER, Warga Dusun Krajan Desa Jambearum Puger Jember, digegerkan penganiayaan dan pembacokan yang dilakukan oleh Iwan Purnomo (25) warga sekitar terghadap Imam (25) yang masih tetangganya sendiri, Imam yang dalam kondisi terbaring dan sakit dibacok dan diseret di jalan raya dengan disaksikan banyak warga.

Kejadian ini membuat warga merasa takut untuk melerai, namun Usman Hasan (30) salah satu warga yang melihat kejadian ini memberanikan diri untuk melerai dnegan memegang pelaku, aksi beraninyapun membuat warga yang lain ikut membantu memegangi pelaku dan warga yang lain menyelamatkan korban, sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Pelaku kami amankan setelah ada warga yang menghubungi kami kalau ada kejadian penganiayaan di desa Jambearum, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saat ini pelaku bersama dengan barang bukti sabit yang digunakan untuk membacok korban sudah kami amankan,” ujar Kapolsek Puger AKP. Drs. Moh. Sudariyanto, Kamis (29/3/2018).

Korban atas nama Imam sendiri saat ini mendapat perawatan intensif di rumah sakit Balung dengan luka di beberapa pundak dan punggungnya namun kondisinya masih sadar. (rus/red)