Polsek Patrang Polres Jember-Upaya Pencarian Korban Khoirul Anam pelajar Kelas VI SDN 01 Patrang masih berlanjut,dalam 3 hari terakhir masih belum membuahkan hasil,namun demi Kemanusiaan, Jajaran Polsek Patrang yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya S.H.melaksanakan apel bersama Basarnas dan BPBD Jember dan warga masyarakat pada hari Senin tgl 02 Maret 2020 di halaman Kantor BPBD JEMBER.

Kali ini Tim Basarnas bersama BPBD dan Jajaran Polsek Patrang serta warga masyarakat akan lebih jauh lagi untuk melakukan Pencarian dan di fokus kan pada titik titik sungai yg terdapat Palung atau pusaran air, mengingat Jarak pandang kita terbatas untuk itu kita lebih fokus pada titik titik palung atau pusaran air yg di mungkinkan korban terjerat di pusaran air tersebut.

Sementara itu Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. mengatakan bahwa Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Basrnas dan BPBD Jember sampai menemukan Korban Khoirul Anam dan akan memberikan informasi kepada Jajaran Polsek lain yg menghubungkan aliran sungai tersebut kewilayahan jajaran lain,agar jajaran Polsek lain bisa memberikan informasi kepada warga nya yg di lalui aliran sungai tersebut.

Lebih jauh lagi Kapolsek Patrang menjelaskan bahwa Pihaknya bertatap muka langsung dengan Kepala BPBD JEMBER Plt BPBD Jember Ir. Rofiq Sugiantoro. M.Si . di Kantor BPBD Jember yang saat itu di Dampingi Oleh Kanit Binmas Patrang IPDA Sugiyono.

Ir Sugiantoro. M.Si. saat di temui menjelaskan bahwa disamping debit air masih tinggi ,dan cuaca di wilayah Jember masih sering terjadi hujan,hal ini banyak menyita waktu dan menyulitkan kita untuk melakukan pencarian,dan Namun itu tidak menyurutkan hati kita untuk bekerja semaksimal mungkin agar korban segara di temukan ungkap Kepala BPBD Jember .(AR -ibnu /Ptr.)